Selamat Datang!

Walikota Semarang Jamin TIK Tidak Singkirkan PKL

Walikota Semarang Hendrar Prihadi saat meninjau proyek pembangunan Taman Indonesia Kaya di Kawasan Menteri Supeno Semarang/foto: humas pemkot semarang.
SEMARANG- Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menegaskan tidak akan melakukan penggusuran pedagang kaki lima (PKL) di Taman Keluarga Berencana (KB) Semarang, melainkan hanya melakukan penataan. Hal ini diungkapkan saat meninjau proyek pembangunan Taman Indonesia Kaya (TIK) di Kawasan Taman Menteri Soepeno, Mugassari, Semarang Selasa (6/3).

 "Mereka tidak kami gusur, hanya kami pindahkan sementara ke sekitar SMP Negeri 7 Semarang untuk dilakukan penataan, agar taman jadi lebih bagus. Hal ini sesuai dengan pertemuan dan sosialisasi yang telah dilakukan dua sampai tiga kali dengan para pedagang," katanya.

Terkait demo yang sempat dilakukan oleh para pedagang, pihaknya menyebut bahwa Ketua Paguyuban Pedagang telah mengakui kesalahan, dan memohon maaf terkait cara komunikasi yang kurang tepat kepada pemerintah.

"Saya menyampaikan bahwa, jangan khawatir terkait relokasi ini, kalaupun di Shelter Pandanaran 2 gak cukup, nanti akan ditempatkan di shelter sementara sambil menunggu shelter yang permanen,” tegasnya. (humas/didik)
Share this post :

Berita Populer

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com