Selamat Datang!

WES: “Kita Kawal dan Menangkan Pasangan Bersholawat”

Ketua DPD Partai Golkar Kota Tegal Wasmad Edi Soesilo SH (kanan) saat mendampingi Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Tengah Dr H Wisnu Suhardono SE MSi dalam acara Pendidikan Politik dan Konsolidasi Internal Partai Golkar di Kantor DPD Partai Golkar Kota Tegal/foto: didik


TEGAL- Partai Golkar siap mengawal dalam proses pemenangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tegal Drs HM Nursholeh MMPd dan H Wartono dalam Pilkada Kota Tegal Juni mendatang.
Hal itu disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Kota Tegal Wasmad Edi Soesilo SH (WES) saat memberikan sambutan pada Silaturahmi dalam acara Pendidikan Politik serta Konsolidasi Internal Partai Golkar di Kantor DPD Partai Golkar Kota Tegal, Minggu (11/3).

Menurutnya, ini adalah momen yang sangat baik, kader sendiri yang tentunya harus dikawal dan harus memenangkan pasangan bersholawat. “Ini adalah momen yang sangat baik, kader kita sendiri, harus kita kawal dan harus ikut memenangkan pasangan bersholawat. Insha Allah nomor 1 akan menang,” kata WES, optimis.

Dalam kesempatan itu, ia  menyampaikan laporan bahwa saat ini pihaknya sedang fokus pada tahapan pemilu, dan dalam waktu dekat akan membuka pendaftaran calon legislatif (Caleg). Termasuk menyampaikan laporan yang diantaranya, musyawarah daerah (Musda) dan menyusun formatur, konsolidasi partai, dan sudah diadakan pengukuhan bersama. Kemudian melaksanakan Juklak Nomor 06 terkait penjaringan Bakal Calon Walikota (Bacalon).

Selain Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Tengah Dr H Wisnu Suhardono SE MSi bersama rombongan, acara tersebut juga dihadiri Anggota DPR RI dari Dapil IX Agung Widiantoro, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Jawa Tengah Drs H Masfui Masduki MM, Anggota DPRD Kota Tegal Sodik Gagang, Siti Rochmah dan Enny Yuningsih SH,  pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tegal Drs HM Nursholeh MMPd dan H Wartono, serta dewan penasehat, pengurus dan kader Partai Golkar Kota Tegal.(didik)
Share this post :

Berita Populer

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com