Selamat Datang!

Anggota Kodim 0736/Batang Dibekali Ilmu Jurnalistik

Danramil 01/Subah Kapten Kav Purbo Suseno memberikan pengarahan dan bimbingan kepada Babinsa jajaran Kodim 0736/Batang yang akan dikader untuk membuat rilis berita kegiatan di masing-masing koramil/foto: Pendim


BATANG- Guna membantu dan mendukung tugas Pendim 0736/Batang, 13 orang Babinsa dari tiap Koramil jajaran Kodim 0736/Batang melaksanakan pembekalan cara membuat rilis berita di Ruang Data Makodim Batang, Kamis (19/4).

Danramil 01/Subah Kapten Kav Purbo Suseno memberikan pengarahan dan bimbingan kepada Babinsa jajaran Kodim 0736/Batang yang akan dikader untuk membuat rilis berita kegiatan di masing-masing koramil. Kapten Purbo selaku pembimbing menyampaikan beberapa hal, baik yang terkait langsung dengan tugas pembuatan rilis berita kegiatan yang akan dipublikasikan maupun terkait hal-hal peningkatan karya dan profesionalisme kinerja para Babinsa.

“Metode yang diberikan pada pelatihan ini, yaitu mengarahkan, memotivasi, dan membimbing para aparat kewilayahan tersebut, sehingga diharapkan akan memahami tentang tugas pokok yang diberikan Komando Atas,” terang Danramil.

Danramil juga menyampaikan kepada seluruh Babinsa yang mendapat tugas khusus menjadi pembuat rilis berita di tiap Koramilnya, agar jangan ragu-ragu dalam belajar. Ulangi terus untuk melakukan hal-hal yang positif dalam belajar, salah dan belum tahu adalah hal yang wajar kita alami semua saat pertama kali belajar.

“Saya yakin asal ada niat dan kemauan untuk bersungguh-sungguh dalam belajar dan berlatih, semuanya pasti bisa secara bertahap, bertingkat, dan berlanjut," kata Kapten Purbo.

Selain Kapten Kav Purbo Suseno yang menjadi pembimbing, juga dibantu oleh Pelda Zaenal Arifin dan Serka Wahyu. (Batang/Pendim)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com