Selamat Datang!

Debat Terbuka, Paslon Bersholawat Banyak Terima Applaus

HM Nursholeh MMPd menyalami pendukung dan tamu undangan usai mengikuti Debat Terbuka pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tegal di Hotel Bahari Iin, Selasa malam (17/4)/foto: istimewa
TEGAL- Pasangan HM Nursholeh dan H Wartono lebih sering mendapat tepuk tangan (applaus) dari para penonton dalam Debat Terbuka Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tegal yang diselenggarakan di Hotel Bahari Inn Kota Tegal, Selasa malam (17/4).

Menurut Ketua KPU Kota Tegal, Agus Wijanarko SH, acara ini akan dilaksanakan dua kali dan dimaksudkan untuk memberikan kesempatan para pasangan kandidat langsung menyampaikan visi misi, serta menjawab pertanyaan berbagai masalah yang dihadapi warga dan Pemerintah Kota Tegal.

H Wartono calon Wakil Wali Kota Tegal tidak ketinggalan menyalami pendukungnya usai mengikuti acara debat terbuka/foto: istimewa
Untuk debat pertama, KPU menetapkan tema: Semangat Membangun Kota Tegal Melalui Pelayanan Prima dan Pengelolaan Pemerintah Yang Bersih.

Selain pasangan Tegal Bersholawat (Tegal Bersama Nursholeh Wartono) hadir empat pasangan lain, yakni pasangan Ghautsun-Muslih, Dedy-Jumadi, Habib Ali-Tanty, dan Herujito-Sugono dengan masing-masing pendukung sebagai penonton.

Pasangan Bersholawat (Bersama Nursholeh Wartono) saat bersalaman dengan kandidat lain dalam Debat Terbuka Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tegal/foto: istimewa
Apresiasi luar biasa layak disematkan kepada pasangan nomor urut 1 ini. Pasalnya HM Nursholeh dengan lugas menjelaskan bagaimana mengatasi problem sampah. Dikatakan Kang Nur sapaan akrabnya, jika terpilih menjadi Wali Kota Tegal pihaknya akan menindaklanjuti tawaran bantuan teknis dari Pemerintah Hongaria."Kami akan wujudkan hasil kerja sama tersebut agar Tegal menjadi kota yang lebih bersih. Penerapan teknologi tinggi dari Hongaria malah akan memberi keuntungan. Jadi sampah bukan lagi masalah tapi justru bisa memberi nilai tambah," tegas paslon yang diusung oleh Partai Golkar dan Hanura, optimis. (*/didik)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com