Selamat Datang!

Enny Yuningsih: 69 Usulan Masuk Dalam E-Planning

Enny Yuningsih SH MM Anggota DPRD dari Dapil II Kecamatan Margadana Kota Tegal melaksanakan reses masa persidangan I, Senin (9/4)/foto: yekti
TEGAL- Program yang sekarang ini berbeda dengan tahun sebelumnya, pasalnya tahun lalu aspirasi ngotot diperjuangkan pada saat pembahasan anggaran yang tadinya belum masuk kebijakan umum penganggaran dari Pemerintah Kota (Pemkot). Kalau yang sekarang sebelum masuk ke kebijakan umum penganggaran dari Pemkot dimasukkan dulu ke pokok-pokok pikiran melalui paripurna.

Hal itu disampaikan Enny Yuningsih SH MM selaku Anggota DPRD Kota Tegal dari Dapil Margadana dalam Reses Masa Persidangan I yang di hadiri Penasehat Partai Golkar Kota Tegal Drs HM Nursholeh MMPd, Camat dan Lurah Margadana, kader serta tamu undangan lain dikediamannya Jalan Pati Kelurahan/Kecamatan Margadana Kota Tegal, Senin sore (9/4).

Dikemukakan Enny, untuk kegiatan tahun 2018 bahwa usulan-usulan ditahun 2018 akan terealisasi ditahun 2019 ini. Sesuai amanah yang diberikan masyarakat yakni 69 usulan yang disampaikan pada kegiatan reses tahun lalu, kesemuanya masuk dalam E-Planning.

Kader dan tamu undangan dari Dapil II Kecamatan Margadana saat menghadiri Reses Enny Yuningsih, Anggota DPRD Kota Tegal/foto: yekti
"Seperti amanah panjenengan yang diserahkan kepada saya, yakni sejumlah 69 usulan sudah masuk dalam E-Planning. Karena sekarang kegiatan pokok-pokok pikiran dewan sudah langsung masuk ke bagian Pemkot melalui E-Planning. Mohon doanya, mudah-mudahan usulan yang kita ajukan ini masuk didalam Musrenbangkot," terang Enny yang kini masuk dalam Komisi I DPRD Kota Tegal.

Untuk rumusan program hasil penelaahan pokok-pokok pikiran DPRD Kota Tegal, meliputi pemeliharaan dan peninggian jalan, pembangunan pavingisasi, pembangunan dan perbaikan saluran drainase atau gorong-gorong maupun saluran tengah, pembangunan jembatan dan pemasangan atau penggantian penerangan jalan umum, serta kegiatan fisik lainnya.

"Seluruh usulan dari masyarakat kemudian di dalam pokok-pokok pikiran DPRD di usulkan, selanjutnya di paripurnakan yang nantinya pada saat pembahasan akan dibahas mana program unggulannya. Harapan saya kalau sudah dibangun masyarakat bareng-bareng ngopeni," pungkasnya. (didik)


Share this post :

Berita Populer

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com