Selamat Datang!

FEB UPS Tegal Peringati Dies Natalis ke-36

Dekan FEB Mahben Jalil SE MM memberikan potongan roti kepada Rektor UPS Tegal Dr Burhan Eko Purwanto MHum disaksikan Ketua YPP H Imawan Sugiharto dalam acara tasyakuran Dies Natalis FEB ke 36/foto: ikafe
TEGAL- Sivitas akademika Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) Universitas Pancasakti (UPS) Tegal saat ini tengah merayakan peringatan hari jadinya yang ke 36 tahun. Peringatan Dies Natalis dilakukan dengan penuh kemeriahan melibatkan seluruh sivitas akademika, baik mahasiswa, dosen, tenaga kependidikan hingga para alumni.

Berbeda dengan tahun sebelumnya yang hanya mengadakan seminar nasional menghadirkan pembicara dari menteri hingga pejabat daerah, Dies Natalis kali ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan yang terdiri dari lomba futsal, kejuaraan volley, tenis meja, kontes nyanyi popdut, bazar, reuni dan sharing alumni, serta seminar nasional.

Selain beberapa sambutan, acara juga diisi dengan peresmian dan penyerahan SK nama Fakultas Ekonomi yang berubah menjadi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) serta pemberian hadiah sepeda motor dari CSR BNI atas kerjasama selama ini. Selanjutnya, pemberian tropy piala dan uang pembinaan kepada para pemenang lomba, serta tausyiah dan do’a oleh Dr Basukiyatno MPd.

Acara peringatan Dies Natalis FE UPS Tegal ke 36 juga diisi dengan pemberian sepeda motor dari CSR BNI atas kerjasama selama ini/foto: ikafe
Subekti MSi selaku Ketua Panitia Dies Natalis FE UPS Tegal mengungkapkan, bahwa reuni dan sharing alumni merupakan kegiatan pembekalan bagi calon wisudawan yang digelar pada bulan September 2018 mendatang. Sharing alumni tersebut juga bertujuan agar para mahasiswa FE UPS Tegal mempunyai wadah khusus untuk alumni.

"Sehingga ketika lulus nanti tidak hanya sampai di kampus saja, melainkan bisa bersilaturahmi sampai dengan seterusnya. Kita berharap para alumni dari FE UPS Tegal merekatkan diri dan bangga terhadap almameternya sendiri,” ungkapnya.

Selama 36 tahun berdiri, FE UPS Tegal sudah banyak menorehkan prestasi, baik ditingkat nasional maupun internasional. Perayaan Dies Natalis ke-36 ini menambah ukiran sejarah pada FE UPS Tegal, dan bukan waktu yang sebentar untuk dilalui. Harapan demi harapan pun diucapkan oleh seluruh keluarga besar FE UPS Tegal di hari jadi fakultas.

Drs H Syayid Cholil MM, dosen senior FE UPS Tegal menerima tali asih atas jasanya yang turut andil membesarkan FE/foto: ikafe
Dekan FE UPS Tegal, Mahben Jalil SE MM berharap, kedepan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) lebih meningkatkan mutunya berkaitan dengan budaya pikir professional, integritas, kejuangan, inovatif, dan responsive. "Agar tata nilai budaya kerja yang sudah ada saat ini dapat membuat FE dapat bersaing, baik secara nasional maupun internasional dalam era ekonomi digital saat ini," tambah Mahben, penuh harap.

Dr Burhan Eko Purwanto MHum selaku Rektor UPS Tegal dalam kesempatan itu tak lupa turut menyampaikan harapan kepada FEB UPS Tegal. Rektor berharap momen hari jadi dapat dimanfaatkan, agar dapat membawa perubahan FEB kearah yang lebih baik lagi, serta dapat meningkatkan prestasi yang lebih baik di bidang akademik maupun non akademik, sehingga dapat membawa nama baik UPS Tegal khususnya FEB.

Perayaan Dies Natalis ini ditutup dengan penyerahan tali asih kepada Drs H Syayid Cholil MM, dosen senior FE UPS Tegal yang turut andil dalam membesarkan FEB UPS Tegal.(ikafe/didik)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com