Selamat Datang!

Festival Bakul-bakul Meriahkan HUT Kota Tegal

Pjs Walikota Tegal Drs Achmad Rofai MSi dalam sambutannya yang dibacakan Sekda Yuswo Waluyo mengapresiasi Festival Bakul-bakul dalam rangka memeriahkan HUT Kota Tegal/foto: istimewa
TEGAL- Momentum hari jadi adalah saat yang tepat untuk memperkenalkan acara ini kepada masyarakat dan menjadikannya sebagai bagian dari rangkaian acara memeriahkan HUT Kota Tegal.

Demikian disampaikan Pjs Walikota Tegal Drs Achmad Rofai MSi dalam sambutan yang dibacakan Sekda Yuswo Waluyo pada gelaran Festival Bakul-bakul, di komplek Balaikota Tegal, Sabtu-Minggu (14-15/4).

Pjs Walikota Tegal selain mengapresiasi Festival Bakul-bakul yang baru pertama kali diselenggarakan, juga berharap kegiatan ini bisa menjadi ikon dalam rangka menyambut hari jadi, dan rutin dilaksanakan tiap tahunnya.

Festival ini diikuti 58 stand yang terdiri stand kuliner, kerajinan dan fashion yang sebagian besar pesertanya adalah pemilik usaha dan UMKM. Kegiatan yang didukung Pemkot Tegal mendapat respon yang luar biasa, masyarakat nampak antusias dan penasaran dengan gelaran acara tersebut. (didik)




Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com