Selamat Datang!

Jumlah Pedagang Pasar Pagi Pemalang Lebihi Kuota

Beberapa becak yang mangkal di depan pintu masuk Pasar Kota Pemalang diduga turut andil menimbulkan kemacetan di pagi hari/foto: yusmiladi
PEMALANG- Pemerintah Kabupaten Pemalang terkait persoalan pedagang Pasar Pagi yang melebihi kuota berencana akan memindahkannya ke lokasi baru, yakni disebelah pasar buah dan sayuran.

Tasmi (55) warga Beji Taman Pemalang saat dimintai tanggapannya, Jumat (13/4) mengatakan, saat ini jumlah pedagang di Pasar Kota Pemalang bertambah banyak. Pedagang banyak yang berjualan dengan memanfaatkan trotoar untuk pejalan kaki, sehingga di waktu pagi jalan menjadi macet.

Hal senada disampaikan Hadi warga Pelutan Pemalang. Dikatakan dia, Pasar Kota atau lebih akrab disebut Pasar Pagi Pemalang di waktu pagi sering macet. Sebab di depan pintu masuk banyak pedagang yang menggelar dagangannya di trotoar, dan masih ditambah banyaknya becak yang mangkal di depan pintu.

"Sebagai  masyarakat kami berharap agar para pedagang yang menggelar dagangan di trotoar bisa ditertibkan, agar tidak menimbulkan kemacetan," kata Hadi.

Dari informasi yang diperoleh ranahpesisir.com di lapangan, jumlah pedagang Pasar Pagi Pemalang sekira 1760 orang dengan jumlah los yang disediakan sekitar 1350 unit. (yusmiladi)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com