Selamat Datang!

KPU Jateng Resmi Laksanakan Debat Putaran Pertama

Debat putaran pertama calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah resmi dilaksanakan di Hotel Patra Jasa Semarang/foto: kpu jateng
SEMARANG- Debat putaran pertama calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Tengah resmi dilaksanakan di Hotel Patra Jasa Semarang, dan disiarkan langsung oleh dua stasiun televisi, yakni CNN dan iNews, Jumat (20/4).

Debat kali ini mengusung tema "Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat, Memajukan Daerah, Meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat, Penyelesaian Persoalan Daerah, Menyerasikan Pelaksanaan Pembangunan Daerah Kabupaten/Kota, dan Memperkokoh NKRI dan Kebangsaan"

Ketua KPU Provinsi Jawa Tengah, Joko menuturkan bahwa materi debat sepenuhnya diolah dan dirumuskan oleh KPU dengan melibatkan sejumlah tokoh masyarakat dan juga kalangan akademisi.

"Materi yang telah tersusun diharapkan bisa membuat masyarakat Jawa Tengah paham betul bagaimana calon pemimpin mereka ini melihat Jawa Tengah dengan berbagai permasalahannya," tutur Joko.

Selanjutnya ketua KPU menambahkan bahwa, "Tema itu sengaja dipilih dalam debat perdana agar bisa tereksplorasi pemahaman kedua kandidat soal Jawa Tengah ini," kata Joko.

Debat putaran pertama yang dipandu oleh Tommy Tjokro dan Putri Ayuningtyas ini dihadiri oleh ribuan pendukung. (AAM/AK)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com