Selamat Datang!

Ops Patuh Candi, Kapolres Tegal Ajak Masyarakat Tertib Berlalulintas

Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto SIK MH dalam siaran langsung di Radio Pertiwi FM menghimbau masyarakat agar tidak resah adanya Operasi Patuh Candi dan berharap masyarakat mematuhi peraturan berlalulintas/foto: Polres Tegal
SLAWI- Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto SIK MH didampingi oleh Kabagops Kompol Joko Wicaksono S STPi, Kasat Lantas AKP Ahmad Gifar Al Ahfaqsyi SH SIK serta Kasubbag Humas AKP Suwarno SH melaksanakan siaran langsung di Radio Slawi FM dalam rangka Operasi Patuh Candi 2018, Kamis (26/4).

Kapolres Tegal menjadikan warga masyarakat Kabupaten Tegal sebagai mitra kamtibmas dengan menjalin komunikasi yang dinamis dan berkonstruktif. Melalui siaran radio tersebut, Kapolres Tegal memberitahu kepada masyarakat bahwa Kepolisian Negara Republik Indonesia telah mengadakan kegiatan Kepolisian terpusat dengan sandi operasi patuh. Pihaknya mengajak untuk warga masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Tegal untuk melengkapi surat kendaraan.

"Masyarakat tidak usah takut atau resah dengan adanya Operasi Patuh Candi ini, diharapkan masyarakat dapat mematuhi segala peraturan berlalulintas seperti periksa kelengkapan diri, siap kendaraan dan siap mematuhi peraturan serta etika berlalulintas," ungkap Kapolres.

Pihaknya juga menambahkan beberapa himbauan kepada masyarakat, seperti tata cara berhenti di lampu merah, cara memakai helm, membawa barang, serta tata cara berkendara roda empat. Diharapkan melalui sosialisasi ini warga masyarakat mengetahui dan lebih meningkatan kesadaran dan kepatuhan hukum dalam rangka mewujudkan kamseltibcarlantas. (*/didik)


Share this post :

Berita Populer

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com