Selamat Datang!

Pasiintel Kodim Purbalingga Ingatkan Keamanan Rumah Warga yang Dibongkar

Pasiintel Kodim 0702/Purbalingga ingatkan keamanan rumah warga yang sedang direhab melalui program TMMD Reguler ke-100/foto: istimewa
PURBALINGGA- Rehab 4 unit rumah tidak layak huni (RTLH) milik warga RT 10 RW 4 Desa/Kecamatan Karangjambu Kabupaten Purbalingga merupakan sasaran fisik lain dari gelaran TMMD Reguler ke-100 Kodim 0702/Purbalingga.

4 (empat) rumah warga yang sedang direhab antara lain, rumah milik Muharso (71), Marsudi (83), Zaenal (36) dan Rochimin (39). Sedangkan over prestasi RTLH adalah membangun toko milik Tikno (44) juga warga Desa Karangjambu yang sebelumnya toko kelontongnya terkena pelebaran jalan.

Pasiintel Kodim 0702/Purbalingga, Kapt Armed Khasan menekankan untuk meningkatkan pengamanan barang-barang berharga para pemilik rumah yang sedang direhab, agar jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan termasuk kehilangan barang berharga.

''Ini sangat perlu, karena ada 4 rumah warga yang sedang dibangun dan belum selesai. Pengamanan lingkungan melalui ronda malam di masing-masing RT atau RW wajib ditingkatkan untuk meminimalisir adanya kemungkinan tindak negatif di Karangjambu," tegasnya.

Pasiintel Kodim saat mengunjungi satu persatu pembangunan RTLH milik keempat warga, menghimbau kepada para warga untuk lebih bekerja sama dengan satgas TMMD yang sedang melaksanakan bedah rumah didesa. Selain itu juga menginstruksikan anggota unit intel wilayah Kecamatan Karangjambu untuk memonitor situasi Kamtibmas diwilayahnya tersebut melalui Pelda Issatrio.(*/didik)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com