Selamat Datang!

Divisi I Piala Walikota Pekalongan Resmi Dibuka

Walikota Pekalongan HM Saelany Machfudz membuka turnamen sepakbola Divisi I Piala Walikota Askot Pekalongan/foto: humas kota pekalongan
PEKALONGAN- Olahraga, khususnya sepak bola merupakan sarana pemersatu, oleh karenaya seluruh masyarakat yang terlibat dalam Divisi 1 Piala Walikota Askot PSSI Kota Pekalongan diharapkan tetap menjaga kondusivitas disetiap pertandingan.

Hal itu disampaikan Walikota Pekalongan HM Saelany Machfudz saat membuka Piala Walikota Divisi 1 PSSI Asosiasi Kota (Askot) Pekalongan di lapangan Jendral Hoegeng, Minggu (8/4).

Menurutnya, sepakbola adalah olahraga yang banyak disukai oleh masyarakat. Pihaknya berharap semuanya menjunjung sportifitas dan NKRI harga mati.
Selain itu, ajang tersebut juga untuk menjaring bibit-bibit muda yang berkualitas, sehingga bisa mengharumkan nama daerah dikancah sepakbola nasional.

"Dari kompetisi ini, mudah-mudahan muncul potensi anak muda yang memiliki kualitas bagus dalam sepakbola," harap Walikota, yang menandai tendangan pertama bersama Kodim 0710 Pekalongan dan Ketua Askot PSSI Kota Pekalongan. (*/didik)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com