Selamat Datang!

Pjs Bupati Tegal: Slawi dan Tegal Miliki Potensi Luar Biasa

Pjs Bupati Tegal Sinoeng N Rachmadi memberikan sambutan dalam acara pembukaan Slawi Expo tahun 2018 di Trasa Slawi Kabupaten Tegal/foto: samsudin
SLAWI- Kota Slawi dan Kota Tegal yang merupakan satu zona wilayah memiliki potensi yang luar biasa. Hal itu mengingat posisi wilayahnya yang cukup strategis dan memungkinkan segala segi bisa dikembangkan, baik dari segi SDM maupun alamnya. Sehingga prospek ekonomi kedepan berpeluang akan lebih maju.

Demikian disampaikan Pjs Bupati Tegal Sinoeng N Rachmadi saat memberikan sambutan dalam acara pembukaan Slawi Expo tahun 2018 di Trasa Slawi Kabupaten Tegal, Jumat malam (27/4).

"Kami berharap dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, termasuk seluruh jajaran aparatur sipil, TNI, kepolisian yang tergabung dalam wadah Forkominda. Tidak ketinggalan peranan para wartawan, media massa baik cetak maupun online, karena wartawan merupakan ujung tombak kemajuan informasi yang bermanfaat bagi sebuah daerah," ungkap Sinoeng.

Pihaknya juga menginformasikan rencana lebih jauh masalah pengembangan desa terpencil, yang kategorinya masih terisolir maupun pengembangan obyek wisata, seperti Pemandian Air Panas Guci, Wisata Tirta Waduk Cacaban dan Pantai Purwahamba Indah, serta Situs Purbakala Semedo. Termasuk juga menggali potensi di desa terpencil seperti Cempaka, Bumijawa dan desa lain yang memungkinkan.

Dalam kesempatan itu, Sinoeng juga meninjau stand pameran berbagai ragam produk industri dan kerajinan yang merupakan potensi unggulan, mulai dari jenis makanan dan batik, serta logam yang sempat mengangkat ikon Tegal sebagai "Jepangnya Indonesia". (sam/didik)
Share this post :

Berita Populer

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com