Selamat Datang!

Satuan Sabhara Amankan Kantor Panwas dan KPU Pemalang

Anggota Dalmas Sat Sabhara Polres Pemalang dengan dibekali persenjataan saat melaksanakan Operasi Mantap Praja/foto: Humas Polres Pemalang
PEMALANG- Anggota Dalmas Satuan Sabhara Polres Pemalang dalam Operasi Mantap Praja melaksanakan piket atau pengamanan secara bergantian di kantor Pengawas Pemilu (Panwaslu) dan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pemalang.

Adalah Bripda Ginting dan Bripda Iqbal Indra, diantara beberapa Anggota Dalmas Sat Sabhara Polres Pemalang yang dibekali persenjataan, dan terlibat langsung untuk melakukan pengamanan di kantor Panwas Kabupaten Pemalang, Rabu (11/4).

Bripda Iqbal Indra menjelaskan, kegiatan Operasi Mantap Praja dilaksanakan guna mengantisipasi segala sesuatu yang berdampak pada kelancaran Pilgub Jateng 2018, terlebih saat ini memasuki tahap kampanye.

Sementara, Bripda Ginting dalam kesempatan itu berharap semua kegiatan terkait Pilgub Jateng yang akan digelar pada 27 Juni mendatang bisa berjalan sukses tanpa ekses.

"Polri berharap agar semua kegiatan yang sudah dilaksanakan di Kantor KPU dan Panwaslu dapat berjalan dengan lancar aman dan kondusif sampai  akhir," pungkas Ginting.(*/didik)

Share this post :

Berita Populer

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com