Selamat Datang!

KPU Jateng Hadiri Diskusi PWA Aisyiyah Jateng

Pimpinan Wilayah Aisyiyah Jawa Tengah menggelar diskusi dengan narasumber anggota KPU Jateng/foto: olf
SEMARANG- KPU Jawa Tengah hadiri kegiatan diskusi Pendidikan Publik untuk Perempuan yang diadakan Lembaga Penelitian dan Pengembangan Aisyiyah Pimpinan Wilayah Aisyiyah (PWA) Jawa Tengah yang digelar di Gedung Pimpinan Muhammadiyah Wilayah Jawa Tengah lantai 5 Jalan Singosari, Minggu (1/4).

Diskusi dengan tema "Peran Masyarakat Sipil dalam Mengawal Pilkada Menuju Demokrasi Substantif" menghadirkan narasumber Diana Ariyanti selaku Anggota KPU Jawa Tengah, Dosen UIN, Ummul Barorah yang menjabat sebagai Ketua PWA Jateng dan Dosen UMS, Sri Gunarsih selaku Wakil Ketua PWA Jateng.

Diana Ariyanti dalam kesempatan itu menyampaikan, perlunya kesadaran masyarakat, khususnya perempuan untuk turut berpartisipasi dalam Pilkada Jateng Juni mendatang.

"Mengingat berdasarkan data pemilih suara pada tahun 2014, pemilih perempuan lebih banyak dari laki-laki. Selain itu juga pentingnya masyarakat untuk melawan hoax, SARA dan berani menolak money politik," terang Diana dalam diskusi yang dihadiri oleh Lembaga Penelitian dan Pengembangan 'Aisyiyah' PWA Jateng, PDA, PCA se-Jateng dan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah. (olf)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com