Selamat Datang!

Yonif 407/PK Gelar Peringatan HUT Persit KCK

Persit Ranting 4 Yonif 407/PK gelar acara peringatan HUT Persit KCK/foto: istimewa
SLAWI- Menyambut HUT Persit Kartika Candra Kirana (KCK) ke-72 tahun ini, Persit Ranting 4 Yonif 407 menggelar acara peringatan di Aula Kapten Damhuri Yonif 407/PK, Sabtu (7/4).

Acara diawali dengan doa bersama dan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua Persit KCK Ranting 4 Yonif 407. Selanjutnya potongan tumpeng diserahkan kepada Lantari sebagai anggota Persit tertua/terlama di Yonif 407/PK, dan untuk potongan nasi tumpeng yang kedua diberikan kepada Ringga sebagai anggota Persit termuda.

Danyonif 407/PK Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho SSos MTr (Han) dalam sambutanya mengapresiasi kegiatan peringatan HUT Persit KCK ke-72 tahun 2018 yang mengusung tema "Dengan Dilandasi Keimanan dan Ketaqwaan, Persit KCK Bertekad Untuk Meningkatkan Potensi Diri, Kesehatan dan Pendidikan Keluarga serta Kreativitas Anggota Guna Mendukung Tugas TNI AD"

Acara juga warnai dengan pembagian doorprize dan ramah tamah yang diiringi panggung hiburan. Sebelumnya juga dilakukan penyerahan hadiah lomba-lomba. Selain Ketua Persit KCK Ranting 4 Yonif 407 beserta pengurus dan seluruh anggota, acara juga dihadiri Perwira Staf dan para Danki jajaran Yonif 407/PK. (Yonif 407/PK)

Share this post :

Berita Populer

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com