Selamat Datang!

Walikota Semarang Siapkan 10 Bus Untuk Supporter PSIS ke Bantul

Perwakilan supporter PSIS Semarang Panser Biru dan SNEX menerima dukungan 10 armada bus dari Walikota Semarang Hendrar Prihadi yang penyerahannya diwakili Kepala Bappeda untuk berangkat ke Bantul/foto: istimewa
SEMARANG- Perwakilan supporter PSIS Semarang, Panser Biru dan SNEX menerima dukungan 10 armada bus dari Walikota Semarang, Hendrar Prihadi untuk berangkat mendukung PSIS melawan Persija yang akan digelar di Stadion Sultan Agung Bantul pada Jumat 20 April 2018.

Walikota Semarang Hendrar Prihadi diwakili Kepala Bapenda Kota Semarang, Yudi Mardiana memberikan bantuan 10 armada bus kepada pewakilan supporter PSIS dan manajemen PSIS, Kamis (19/4).

"Dengan adanya bus ini, bagi kami sangat terbantu, karena lebih mudah mengkoordinir, dan untuk yang belum tertampung dalam bus, kami himbau untuk berangkat menggunakan mobil," tutur perwakilan SNEX, Edi Purwanto.

Edi selaku perwakilan supporter, mengucapkan terima kasih atas perhatian Pak Hendi yang terus mendukung Tim Laskar Mahesa Jenar PSIS Semarang dengan meringankan beban dari teman-teman supporter.

Hendi sendiri selaku Walikota Semarang menegaskan akan terus mendukung tim sepak bola kebanggaan Kota Semarang tersebut. "Di musim lalu, kami juga menyediakan bus untuk sedulur-sedulur supporter mendukung PSIS masuk ke Liga 1, dan saat ini harapannya bisa menjadi dukungan tambahan untuk PSIS terus meraih kemenangan sampai juara Liga 1," lanjut Hendi, optimis.

Walikota Hendi juga menegaskan, bahwa yang terpenting adalah menjaga kondusifitas, karena walaupun ini adalah laga kandang, tetapi kita main di luar Kota Semarang, sehingga harus menjaga nama Kota Semarang. (*/didik)
Share this post :

Berita Populer

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com