Selamat Datang!

Balitbang HAM Kunjungi Lapas Kelas I Semarang

Kepala Balitbang HAM Kementerian Hukum dan HAM RI didampingi Kepala Bagian Umum Kanwil Kemenkumham melakukan kunjungan kerja ke Lapas Kelas I Semarang/foto: istimewa
SEMARANG- Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia, Prof DR Beny Riyanto didampingi Kepala Bagian Umum Kanwil Kemenkumham Jateng melakukan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Semarang, Sabtu 19/5).

Dalam kunjungan kerjanya, Kepala Balitbang HAM mendengarkan penjelasan dari Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Semarang, Dadi Mulyadi terkait situasi dan kondisi serta berbagai kegiatan pembinaan kemandirian di dalam Lembaga Pemasyarakatan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan, juga berbagai kegiatan kerohanian yang dilakukan selama bulan Ramadhan.

Selain itu, Kepala Balitbangkumham juga berkesempatan meninjau kegiatan pengajian Warga Binaan Pemasyarakatan menjelang berbuka puasa bersama dengan rombongan Pengajian Wisata Hati Semarang. (Humas Kanwil Kemenkumham Jateng)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com