Selamat Datang!

Binsiap Triwulan II Kodim 0712/Tegal Dibuka

Perwira Penghubung Kodim 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Aziz membuka kegiatan Binsiap Triwulan II tahun 2018/foto: pendim tegal
TEGAL- Perwira Penghubung (Pa Bung) Kodim 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Aziz membuka kegiatan Binsiap Triwulan II tahun 2018 bertempat di Indoor Kodim 0712/Tegal, Selasa (8/05)

Dalam sambutan Dandim 0712/Tegal yang dibacakan oleh Pa Bung Kodim 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Aziz, kegiatan ini merupakan program Kodim 0712/Tegal yang dilaksanakan triwulan pada setiap tahunnya. Tujuan diadakan kegiatan ini agar seluruh aparat komando kewilayahan dapat menguasai pengetahuan yang terkandung dalam materi pembinaan kesiapan aparat kewilayahan, dan kemampuan teritorial dalam menjalankan tugas binter.

"Babinsa sebagai garda terdepan dalam tugas kewilayahan bagi TNI AD wajib meningkatkan kesiapan kewilayahan dan kemampuan teritorial," tegasnya.

Pada pelaksanaan kegiatan ini disampaikan juga materi sistem penanganan darurat korban bencana alam yang disampaikan oleh Kepala BPBD Kabupaten Tegal, dan materi teori tentang kebutuhan pupuk serta cara tepat pemupukan tanaman oleh Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Tegal.

"Saya tekankan pada seluruh peserta kegiatan, agar mengikuti dan melaksanakan kegiatan ini dengan serius, karena kegiatan ini sebagai sarana belajar dan berlatih guna lebih memantapkan pengetahuan sebagai insan teritorial. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi para Babinsa, khususnya di wilayah Kodim 0712/Tegal," pungkasnya. (pendim tegal)
Share this post :

Berita Populer

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com