Selamat Datang!

Bulan Penuh Berkah, Kapolres Pekalongan Silaturahmi ke Panti Asuhan

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan bersama jajaran bersilaturahmi ke panti asuhan Darul Khadonah Petukangan Wiradesa Kabupaten Pekalongan/foto: ozy
KAJEN- Dibulan penuh berkah ini, umat manusia berlomba-lomba untuk meningkatkan amal kebajikan. Tak terkecuali Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan SH SIK MSi yang melaksanakan silaturahmi ke panti asuhan Darul Khadonah Petukangan, Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan, Jumat (18/5).

Kegiatan silaturahmi ini diikuti juga Kabag Sumda, para Kasat, Kasubbag Humas, anggota Bhabinkamtibmas serta warga panti asuhan Darul Khadhonah.

AKBP Wawan Kurniawan dalam sambutannya menyampaikan, bahwa tujuan datang ke panti asuhan adalah untuk mempererat tali silaturahmi, sebagaimana diketahui silaturahmi adalah hal yang diajarkan Rosulullloh SAW dalam agama Islam. Selain itu, juga memberikan bantuan kepada panti asuhan.

“Kita (Polres Pekalongan) memberikan santunan, dimana santunan ini adalah hasil dari sodaqoh anggota Polres Pekalongan yang dengan ikhlas menyisihkan sebagian dari rizkinya dan mudah-mudahan ini bisa bermanfaat bagi yayasan Darul Khadonah," tutur AKBP Wawan.

Kapolres Pekalongan mengajak para warga panti untuk selalu bersyukur dan mendoakan selalu orang tua dan keluarga. Termasuk mengajak untuk mendoakan agar wilayah di Kabupaten Pekalongan selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

“Kami nitip kepada adik-adik di panti asuhan agar di doakan supaya Kabupaten Pekalongan aman, dan semoga jalinan silaturahmi ini dapat terbina dengan baik dan berkelanjutan,” pungkasnya.

Sementara itu, Zaenudin selaku pengurus panti asuhan mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolres Pekalongan dan jajarannya di panti asuhan.

"Insya Allah kami akan mengajarkan kepada para santri kami ini kebajikan dan kebenaran," ungkap Zaenudin. (ozy)

Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com