Selamat Datang!

Bupati Junaedi: Pendidik Merupakan Pahlawan Tanpa Tanda Jasa

Bupati Pemalang H Junaedi SH MM memberikan sambutan dalam peringatan Hardiknas di Alun alun Pemalang/foto: istimewa
PEMALANG- Pendidik dan tenaga kependidikan merupakan pahlawan tanpa tanda jasa, karena mereka telah mengorbankan segalanya untuk anak-anak bangsa. Mungkin pahlawan yang tidak tercatat itu adalah insan pendidik dan tenaga kependidikan yang sekarang dan kemarin telah berkiprah untuk bangsa dan negara.

Hal itu disampaikan Bupati Pemalang H Junaedi SH MM usai melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hardiknas tahun 2018 di Alun alun Pemalang, Rabu (2/5).

Bupati dalam kesempatan itu memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada semua insan pendidik dan tenaga kependidikan yang ada diseluruh Kabupaten Pemalang. Disampaikan Bupati, pemerintah dalam hal ini telah berbuat banyak di bidang pendidikan. Salah satunya adalah program Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Pemalang 2016-2021, bahwa pendidikan menjadi salah satu sektor unggulan dari tujuh sektor unggulan lainya yang ada dalam RPJMD tersebut.

"Pendidikan karakter bangsa dan budaya Indonesia merupakan tugas dan tanggungjawab semua elemen masyarakat yang dimulai dari PAUD, TK, SD, SMP. Termasuk tugas dari Pemerintah Kabupaten Pemalang sebagaimana yang ada dalam visi misi dan RPJMD Kabupaten Pemalang," pungkas Bupati. (yusmiladi).

Share this post :

Berita Populer

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com