Selamat Datang!

Heru Sudjatmoko: Pemprov dan Pemda Harus Bisa Memastikan Jateng Aman

Plt Gubernur Jateng hadiri Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Jateng dan Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah/foto: diskominfo jateng
SEMARANG- Plt Gubernur Jateng Drs H Heru Sudjatmoko MSi mengatakan, Pemprov Jateng dan Pemda harus bisa memastikan seluruh daerah di Jawa Tengah aman, kondusif serta siap menghadapi lebaran dengan segala dinamikanya. Pemerintah harus berupaya keras menghadapi mobilisasi warga saat Idul fitri terkait arus mudik dan arus balik.

"Pemerintah juga harus bisa menjaga harga sembako tetap terkontrol," tegas Heru Sudjatmoko dalam Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah di Ghradika Bhakti Praja, Jumat (25/5).

Heru juga mengajak untuk menjadikan momentum ini sebagai upaya memperkuat komitmen bersama, agar pemerintah dapat hadir disemua lini sampai ke level yang paling bawah.

Dalam kesemparan itu dilaksanakan Ikrar dan Penandatanganan oleh Plt Gubernur Jateng Drs H Heru Sudjatmoko MSi, Kapolda Jateng Irjen Pol Drs Condro Kirono MM MHum, dan Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto S Sos MSi tentang koordinasi dalam rangka menciptakan keamanan, ketentraman, dan ketertiban umum serta perlindungan masyarakat untuk menjaga kondusivitas wilayah Jawa Tengah.

Kegiatan tersebut mengambil tema "Peningkatan Kewaspadaan Dini Terhadap Ancaman dan Gangguan Terorisme serta Persiapan Idul Fitri 1439 H. (*/didik)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com