Selamat Datang!

Komisi I DPRD Kabupaten Tangerang Kunjungi Dinkominfotik Brebes

Komisi I DPRD Kabupaten Tangerang lakukan kunjungan kerja ke Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik Kabupaten Brebes/foto: sugiarto bambang
BREBES- Komisi I DPRD Kabupaten Tangerang melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik (Dinkominfotik) Kabupaten Brebes, Selasa (22/5).

Kunker dipimpin oleh Hj Uswatun Hasanah SAg MKn didampingi H Sumardi SPd, Aditiya Wijaya, Burhan, Ir Bagus Remasaski, serta anggota lain yakni HM Supriyadi, H A Ghozali SPd MSi, Nonce Tendean, Jayusman Ukar Sar’ih, H Syarifullah MPd, serta 5 orang dari Sekretariat DPRD.

Kunker tersebut bertujuan mencari masukan dan membahas tentang Perizinan Menara Telekomunikasi dan Radio di Kabupaten Brebes. Termasuk informasi lainnya, seperti produk unggulan di Kabupaten Brebes.

Rombongan diterima oleh Kepala Dinkominfotik Johari SH, didampingi Kabid Informasi dan Statistik Gunarso SH, Kasi Humas dan Komunikasi Publik Lusiana Indira Isni S Sos M Ikom, dan Kasi Pengelolaan Informasi dan Desiminasi Ahmad Rofi SE.

Kepala Dinkominfotik Johari SH dalam kesempatan itu menyampaikan, bahwa radio yang dikelola Kominfo sebanyak 3 stasiun radio yang berada di Kecamatan Paguyangan , Kecamatan Ketanggungan dan Kecamatan Brebes.

Acara dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan berupa Plakat Lambang Daerah dari Kepala Dinkominfotik kepada pimpinan rombongan Hj Uswatun Hasanah, begitu pula sebaliknya.(sugiarto bambang)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com