Selamat Datang!

Ngabuburit Karo Ngekek

FWPJT bekerjasama dengan Pemprov Jateng menghelat acara Ngabuburit Karo Ngekek yang turut dihadiri Sekda Provinsi Jateng Sri Puryono/foto: istimewa


SEMARANG- Forum Wartawan Pemerintah Provinsi dan DPRD Jawa Tengah (FWPJT) dalam rangka ulang tahunnya ke-20  bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah menghelat acara Ngabuburit Karo Ngekek di Halaman Kantor Gubernur Jawa Tengah, Selasa (29/5).

Ketua FWPJT, Damar Sinuko dalam sambutannya mengemukakan, menjadi suatu kebahagiaan bisa menggelar buka bersama dengan teman-teman dari panti asuhan dan komunitas difabel. Acara ini merupakan rangkaian ulang tahun FWPJT ke -20.

“Acara ini dibagi menjadi 2 sesi. Sesi pertama sore ini kita berbuka puasa bersama. Kemudian sesi kedua kita guyonan bareng pada Stand Up Comedy,” terang Damar.

Sekda Provinsi Jawa Tengah, Sri Puryono yang hadir dalam kesempatan itu mengapresiasi gelar persembahan dari FWPJT. Menurutnya, berbagi kepada sesama itu penting, agar dengan puasa dapat membentuk kesalehan sosial kita. (yusvika)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com