Selamat Datang!

Pemkab Tegal Gelar Kirab Pakta Integritas

Bambang Purnama dari keluarga Kalisoka saat menghadiri Kirab Pakta Integritas beserta Pusaka Tombak Kyai Plered/foto: istimewa
SLAWI- Masih dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Tegal ke-417 Tahun 2018, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tegal menggelar acara Kirab Pakta Integritas dan Penyerahan Pusaka Tombak Kyai Plered dari keluarga Kalisoka kepada Pemkab Tegal, Kamis (17/5).

Keluarga Kalisoka bersama 23 rombongan yang diantaranya membawa gunungan hasil pertanian, mengawali Kirab Pakta Integritas dari Monumen GBN menuju panggung kehormatan yang berada di depan halaman Rumah Dinas Bupati Tegal.

Selanjutnya, Bambang Purnama dari keluarga Kalisoka menyerahkan Pakta Integritas kepada Pjs Bupati Tegal Sinoeng N Rachmadi yang diwakili Asisten Administrasi Pembangunan Moh Nur Ma’mun.

“Semoga kita semua bisa menjaga silahturahmi serta mempererat tali persaudaraan demi menuju Kabupaten Tegal yang tentram dan damai,” tegas Bambang, saat menyerahkan Pakta Integritas beserta Pusaka Tombak Kyai Plered. (didik)


Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com