Selamat Datang!

Pjs Walikota Tegal Kunjungi KPU Kota Tegal

Pjs Walikota Tegal Drs Achmad Rofai MSi
TEGAL- Pjs Walikota Tegal Drs Achmad Rofai MSi didampingi Asisten Pemerintahan Setda Kota Tegal Drs Imam Badarudin dan beberapa Kepala OPD di Lingkungan Pemkot Tegal, mengunjungi kantor KPU Kota Tegal guna meninjau kesiapan penyelenggaran Pilkada Serentak 2018, Senin (22/5).

Kunjungan tersebut diterima Anggota Divisi Hukum Pengawasan Pencalonan dan Kampanye KPU Kota Tegal Elvi Yuniarni, Anggota Divisi DPT KPU Kota Tegal Arisandi Kurniawan SPd, Subbag Program dan Data Agus Jaelani, Subbag Teknis Pemilu Widya Hastranti S Sos serta Sekretaris KPU Kota Tegal Soni Sontani.

Achmad Rofai dalam pertemuan itu menanyakan dan memastikan tentang proses sosialsisasi pilkada yang sudah dilakukan KPU Kota Tegal, apakah sudah berjalan maksimal. Karena mengawal jalannya pilkada merupakan salah satu tugas yang diamanatkan padanya, agar Pilkada Kota Tegal berjalan sukses, aman, tentram dengan tingkat partisipasi pemilih yang tinggi.

Achmad Rofai berharap pemilih pada pilkada mendatang lebih tinggi dari pilkada sebelumnya. Selain itu juga mengajak KPU Kota Tegal untuk meningkatkan sodialisasi pilkada kepada warga.(didik)




















Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com