Selamat Datang!

Polres Tegal Sosialisasikan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Polres Tegal laksanakan sosialisasi dan tindaklanjut pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Birokrasi dan Melayani (WBBM)/foto: istimewa

SLAWI- Polres Tegal telah melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Tindak Lanjut Pembangunan Zona Integritas  (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Birokrasi dan Melayani (WBBM) Tahun 2018 yang dipimpin Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto SIK MH dihadiri para Kabag, Kasat, Kasi, dan Bamin fungsi jajaran Polres Tegal, Kamis (24/5).

Dalam sambutannya, Kapolres Tegal menyampaikan  pengertian dari Zona Integritas (ZI) yang nantinya tujuan utamanya adalah untuk mencapai Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Bebas Birokrasi Melayani, sehingga masyarakat menjadi puas dengan pelayanan prima dari Polres Tegal.

Untuk kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan program penuntasan pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM dibutuhkan komitmen, dan dukungan dari seluruh anggota pengemban fungsi, baik tingkat Polres maupun tingkat Polsek.

Dengan kegiatan sosialisasi pelatihan Zona Integritas, diharapkan seluruh personel tahu dan mengerti perihal tahapan, pelaksanaan dan pelaporan, kemudian dapat dilaksanakan sesuai tugas dan fungsi yang diemban. Sehingga tujuan reformasi birokrasi pemerintah dapat terlaksana.

Kabagren Polres Tegal Kompol Mukhid dan Kasiwas Ipsa Nurosid memberikan materi sosialisasi dan tindak lanjut pembangungan Zona Integritas (ZI). Dalam kegiatan sosialisasi dan pelatihan tersebut Kabagren Polres Tegal menjelaskan tahapan-tahapan, pelaksanaan dan pelaporan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju WBK dan WBBM kepada peserta pelatihan. (*/didik)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com