Selamat Datang!

PPK Kecamatan Petarukan Gelar Sosialisasi Pilgub Jateng 2018

Sosialisasi Pilgub Jateng 2018 yang digelar di Desa Klareyan Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang mendapat respon yang baik dari kelompok pemilih yang hadir/foto: yusmiladi


PEMALANG- Sosialisasi kelompok pemilih merupakan salah satu tahapan yang penting dalam rangka suksesnya Pilgub Jateng 2018. Sebagai penyelenggara pemilu di tingkat kecamatan, PPK Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang menggelar sosialisasi yang bertempat di Desa Klareyan, Rabu (30/5).

Tariyan selaku Kades Klareyan selain mengapresiasi acara, dalam sambutannya mengingatkan kepada kelompok masyarakat, bahwa sosialisasi merupakan tahapan yang sangat penting demi suksesnya proses Pilgub Jateng 2018.

Sedangkan, Karyudi SH dari Divisi Sosialisasi PPK Kecamatan Petarukan menyampaikan materi dari kegiatan sosialisasi kelompok pemilih. Dalam penyampaiannya, ia mengingatkan kepada kelompok pemilih agar mengenali para calon yang akan ikut dalam Pilgub Jateng 2018. Hal ini dipandang sangat penting, karena yang akan dipilih adalah sosok calon gubernur dan wakil gubernur, bukan memilih partai.

Sementara, Ketua PPK Kecamatan Petarukan,Tarsahit dalam kesempatan itu berharap agar semua yang hadir dalam sosialisasi kali ini turut berperan aktif mensosialisasikan kepada lingkungan sekitarnya, sehingga penyelenggaraan Pilgub Jateng 2018 dapat berjalan dengan sukses tanpa ekses demi memilih pemimpin Jawa Tengah 5 tahun kedepan.

Sosialisasi kali ini mendapat respon yang baik dari kelompok pemilih yang terdiri dari unsur PKK, Ketua RT, Linmas, pemuda dan warga masyarakat. Hal itu juga dibuktikan dengan banyaknya pertanyaan yang dilontarkan dari kelompok pemilih yang hadir. Pertanyaan-pertanyaan seputar Pilgub Jateng tersebut langsung ditanggapi secara gamblang dan lugas, sehingga semua kelompok pemilih yang hadir mendapat gambaran yang jelas tentang pentingnya menyuskseskan Pilgub Jateng. (yusmiladi)

Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com