Selamat Datang!

Revitalisasi Humas Pemerintah di Era Digital

Forum Silaturahmi Kehumasan "Revitalisasi Humas Pemerintah si Era Digital" Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Brebes/foto: istimewa
BREBES- Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Dinkominfotik) Kabupaten Brebes menggelar Forum Silaturahmi Kehumasan dengan tema "Revitalisasi Humas Pemerintah di Era Digital" tahun 2018 di Aula Hotel Grand Dian Brebes, Jumat (9/5).

Dra Evi Sulistyorini MSi selaku narasumber dalam forum tersebut menyampaikan, bahwa kreatifitas adalah kunci ketrampilan bagi Pemimpin Redaksi yang profesional.

"Kalau kita tidak mengikuti perubahan, kita akan tertinggal di era sekarang. Modern dihari ini, belum tentu modern dihari esok," ungkap Evi.

Acara seminar diikuti oleh Kepala Perwakilan Kompas wilayah Jawa Tengah, Pimpinan Redaksi RCTV, Kepala Perwakilan Tempo Jateng-DIY, Pimpinan Redaksi Tribun Jateng, Pimpinan Redaksi Antara Jateng, Pimpinan Redaksi Suara Merdeka, Pimpinan Redaksi Wawasan, Pimpinan Redaksi Radar Tegal, dan Pimpinan Redaksi Kompas TV Pekalongan.(didik)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com