Selamat Datang!

Tarhim, Pemkab Tegal Santuni Yatim Piatu dan Pengurus Masjid

Kegiatan tarhim keliling, Pemkab Tegal santuni anak yatim dan beri bantuan kepada pengurus masjid/foto: istimewa
SLAWI- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tegal seperti tahun sebelumnya, dibulan suci Ramadhan ini kembali melaksanakan kegiatan tarawih dan silaturahmi (Tarhim) keliling daerah yang dibarengi dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu serta pengurus masjid.

Tarhim diikuti Forkompinda dan perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Tarhim keliling yang dilaksanakan di Desa Sokatengah Kecamatan Bumijawa dipimpin langsung oleh Sekda Widodo Joko Mulyono, Senin (21/5).

Sekda selain memberikan sambutan, dalam kesempatan itu juga memberikan santunan kepada 50 anak yatim piatu masing-masing sebesar Rp 150.000,- dan memberikan bantuan kepada pengurus Masjid Baitul Makmur sebesar Rp 20.000.000,-.

Sementara, tarhim berikutnya dilaksanakan di Masjid Nurul Irsyad Desa Rangimulya Kecamatan Warureja. Tarhim kali ini dipimpin oleh Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kabupaten Tegal, Eko Jati Suntoro.

Selain mengenalkan Forkompinda dan perwakilan OPD yang hadir, Eko Jati menyampaikan bahwa Pemkab Tegal masih dalam keadaan berduka atas meninggalnya Bupati Tegal Enthus Susmono. Ia juga meminta kepada masyarakat untuk turut mendukung program Pemkab Tegal.

Tidak lupa dalam kesempatan itu pula, Eko Jati menyerahkan secara langsung santunan kepada 50 anak yatim piatu masing-masing sebesar Rp 150.000,- dan bantuan kepada pengurus Masjid Nurul Irsyad sebesar Rp 20.000.000,- (didik)

Share this post :

Berita Populer

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com