Selamat Datang!

Cuti Bersama Selesai, ASN Semangat Bekerja Kembali

Wakil Bupati Pekalongan Ir Arini Harimurti saat memimpin apel pagi di lngkungan Setda Kabupaten Pekalongan/foto: Humas Pemkab Pekalongan


KAJEN- Hari pertama setelah libur panjang Lebaran 2018, para Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Pekalongan terlihat bersemangat kembali dengan rutinitas di instansi masing-masing. Begitu pula dengan ASN di lingkungan Setda Kabupaten Pekalongan, Kamis pagi (21/6) terlihat mengikuti Apel Pagi yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Pekalongan Ir Arini Harimurti dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Dra Mukaromah Syakoer MM, Para Staf Ahli Bupati dan Asisten Sekda, serta para Kepala Bagian di lingkungan Setda Kabupaten Pekalongan.

Wakil Bupati dalam sambutannya menyampaikan harapannya, setelah selama sebulan menjalankan ibadah puasa ramadhan, hendaknya para ASN dapat berperilaku lebih baik lagi, begitupun dengan kinerja yang justru harus bertambah setelah sebulan lamanya “dicas” dengan puasa, karena aplikasi dari ibadah puasa justru ada di pascanya.

Lebih lanjut Wakil Bupati menyampaikan, Sekretaris Daerah beserta jajarannya dan seluruh staf di lingkungan Setda Kabupaten Pekalongan yang merupakan motor penggerak dari Pemerintah Kabupaten Pekalongan, diharapkan untuk menggerakkan unit-unit pelayanan yang ada di Pemkab. Pekalongan. 

“Saya harap nanti Saudara bisa memonitor jalannya pelayanan pada hari pertama ini. Mudah-mudahan semua bisa berjalan dengan lancar dan apabila ada pelayanan yang belum sempurna hari ini juga kita sempurnakan. Mari kita komitmen bahwa setelah puasa ini kita akan perbaiki kinerja kita,” harap Arini.

Ditambahkan Arini, kalau kinerja kita baik, berarti ibadah puasa kita yang kemarin juga baik sehingga kalau ibadah puasa kita bagus implementasinya kinerja kita di akhir puasa atau setelah puasa akan semakin meningkat lagi. “Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir  batin dan selamat bertugas,” tambahnya. 

Selanjutnya, setelah selesai apel pagi, Wakil Bupati Pekalongan melakukan sidak ke ULP (Unit Layanan Pengadaan) yang berkantor di Setda Kabupaten Pekalongan. Selanjutnya dilanjutkan dengan kunjungan ke Unit Transfusi Daerah (UTD) Karanganyar, Rumah Sakit Umum Karanganyar dan BPJS Kabupaten Pekalongan didampingi oleh Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Supriyadi SE MM.

Dari hasil kunjungan kerja di UTD diperoleh informasi bahwa UTD Kabupaten Pekalongan telah melayani 335 pendonor yang telah meringankan kakinya datang ke tempatnya untuk mendonorkan darah selama bulan puasa ramadhan. Sedang yang mendonor di luar UTD ada 633 pendonor, sehingga total pendonor selama puasa ada 968 orang. (Humas Pemkab Pekalongan)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com