Selamat Datang!

Jalan Sehat Sinergi TNI-Polri

Polres Tegal dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 menggelar kegiatan Jalan Sehat Sinergi TNI-Polri/foto: didik


SLAWI- Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018, Polres Tegal menggelar kegiatan “Jalan Sehat Sinergi TNI-Polri” yang diikuti sekira 300 orang pada pagi hari mulai pukul 06.30-0800 Wib (24/6).

Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto SIK MH mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan tidak lain adalah untuk mempererat tali silaturahmi TNI-Polri dalam kerjasama. Selain itu juga merupakan momentum yang sangat bagus ke 72 tahun dalam HUT Bhayangkara tahun 2018.

“Dan perubahan cara pandang institusi TNI harus kita jaga bersama, dulu senggolan sedikit berantem sekarang tidak, dan kita fokus untuk kegiatan yang lebih bermanfaat,” ujar Kapolres.

Kegiatan positif tersebut turut dihadiri, Danyonif 407/PK Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho S Sos M Tr (Han) beserta Prajurit Petarung Padmakusuma, Kolonel Inf Hartono (Dan Brigif 4/DR), Letkol Kav Kristiyanto S Sos (Dandim 0712/Tegal), Letkol Laut (P) Agus Hariyanto SE Mtr (Dan Lanal Tegal), Kapten Lek Yusuf (Kasi Komunikasi Satradar 214/Tegal), Kabag dan Kasat jajaran Polres Tegal, serta Danramil jajaran Kodim 0712/Tegal. (didik)
Share this post :

Berita Populer

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com