Selamat Datang!

Pjs Bupati Tegal Pamitan

Pjs Bupati Tegal Sinoeng N Rachmadi pamitan, setelah selama 4 bulan menjadi Bupati Pocokan di Kabupaten Tegal/foto: istimewa


SLAWI- Sinoeng N Rachmadi yang selama 4 bulan menjadi Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Tegal pamitan.
“Salam hormat saya untuk temen-temen. Saya pamit nggih. Mohon maaf durung bisa berbuat baik untuk Kabupaten Tegal. Indikasinya sangat jelas dengan masih adanya pisuhan makian kepada dirinya sebagai komplain atas pelayanan publik,” tegasnya.

Ia berharap pejabat Pemkab Tegal juga ikut aktif di media social. “Mugi-mugi pejabat Pemkab Tegal juga ikut aktif di media social, agar tahu betul bagaimana melayani masyarakat dengan hati,” harapnya.

Menurutnya, Sekda Pemkab Tegal sangat prima dalam sosial media, dan aktif melayani komplain publik. Sehingga nantinya Sekda yang tetap meneruskan bersama Bupati Tegal definitif.

Sinoeng N Rachmadi berujar, suatu saat ketika di Semarang, dirinya pasti kangen dengan pisuhan dan makian yang pernah diterimanya selama ini.

“Gelar saya ada 4 buah selama 4 bulan di Tegal, Pjs Bupati Pocokan, Pjs Bupati Petakilan, Pjs Bupati Picek Ora Duwe Utek, dan Pjs Bupati Gemblung,” candanya.

Ia menambahkan, bahwa inilah point yang akan selalu dikenang dan bikin kangen, sekaligus parameter kinerja yang masih perlu diperbaiki dalam melayani masyarakat masih sangat jauh dari kebaikan.

“Semoga saya bisa mengambil hikmah dari gemblengan dan pengalaman dari Tegal,” tutupnya. (didik)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com