Selamat Datang!

SDN 03 Klareyan Petarukan Gelar Pesantren Kilat

Ustadz Winarto saat memberikan materi pesantren kilat SDN 03 Klareyan Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang/foto: yusmiladi
PEMALANG- Bulan suci ramadhan merupakan bulan penuh berkah bagi umat muslim, bulan yang istimewa dimana segala amal baik akan dilipat gandakan. Tak terkecuali bagi anak-anak usia dini yang sangat penting sekali ditanamkan nilai2 keagamaan sejak awal.

Seperti yang dilaksanakan SDN 03 Klareyan Petarukan Kabupaten Pemalang, bulan ramadhan kali ini diisi dengan kegiatan pesantren kilat yang diikuti oleh siswa kelas 3, 4 dan 5. Kegiatan tersebut diadakan selama 2 hari sejak Selasa-Rabu (5-6/18).

Adapun materi pesantren kilat antara lain tentang sholat, keutamaan sholat, pentingnya puasa, dan tidak ketinggalan juga tentang Al-Qur'an.

Ustadz Winarto selaku pengisi materi kegiatan pesantren kilat mengatakan, sangat penting bagi siswa SD atau usia anak-anak untuk ditanamkan tentang ilmu agama.

Pesantren kilat diikuti lebih dari 60 peserta dari siswa kelas 3, 4, dan 5/foto: yusmiladi
"Alhamdulillah ramadhan kali ini di ikuti oleh lebih dari 60 peserta, dan mereka sangat fokus dengan materi-materi yang disampaikan," terangnya.(yusmiladi)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com