Selamat Datang!

SPBU Margadana Tegal Diresmikan

Plt Gubernur Jateng Drs Heru Sudjatmoko MSi dan sejumlah pejabat hadir dalam peresmian SPBU 44.521.21 Margadana Kota Tegal/foto: yekti
TEGAL- Keberadaan stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) yang baru diresmikan ini diharapkan bermanfaat untuk masyarakat luas. Selain bisa menyerap tenaga kerja, keberadaan SPBU sangat penting sebagai pendukung pendistribusian BBM kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan Plt Gubernur Jawa Tengah Drs Heru Sudjatmoko MSi saat memberi sambutan pada peresmian SPBU 44.521.21 Margadana Kota Tegal, Jumat (1/6).

Menurutnya, ketersediaan BBM untuk masyarakat harus terpenuhi dan mudah diperoleh. Jika ketersediaan BBM terganggu maka bukan hanya berdampak pada bidang transportasi, namun sektor lainnya juga akan terkena imbasnya, termasuk harga berbagai kebutuhan hidup pasti naik.

Sementara, Retail Field Marketing Area Karesidenan Pekalongan Fachrizal Imadudin menyampaikan, SPBU 44.521.21 yang berlokasi di jalur pantura ini akan membantu memenuhi kebutuhan BBM di wilayah Kota Tegal dan sekitarnya, termasuk para pengendara di jalur trans nasional.

"Dari total SPBU yang tersebar di Eks Keresidenan Pekalongan yang meliputi Brebes, Kota dan Kabupaten Tegal, Pemalang, Batang, serta Kota dan Kabupaten Pekalongan, sebanyak 5 persen terdapat di Kota Tegal," terang Fachrizal.

"Pihaknya berharap marketnya akan semakin baik. Sehingga warga sekitar Kecamatan Margadana yang selama ini jauh dari SPBU, semakin mudah untuk mendapatkan BBM," pungkasnya. (didik)



















Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com