Selamat Datang!

Tahun 2018 Kompetisi Difokuskan pada Inovasi Pelayanan Publik

Deputi Pelayanan Publik Kemenpan RB pimpin Koordinasi Nasional tentang HUB/JIPP dan SP4N-LAPOR di Hotel Phoenix Yogyakarta/foto: diskominfo jateng
YOGYAKARTA- Untuk menumbuhkembangkan inovasi pelayanan publik, maka harus dilakukan pergeseran program. Karena program yang sebelumnya adalah kompetisi pelayanan publik.

Demikian disampaikan Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian Setda Provinsi Jawa Tengah Ir Dyah Lukisari MSi saat menghadiri Koordinasi Nasional tentang HUB/JIPP dan SP4N-LAPOR! yang dipimpin Deputi Pelayanan Publik Kemenpan RB Prof Diah Natalisa di Hotel Phoenix Yogyakarta, Jumat (29/6).

Dikemukakan Dyah Lukisari, dengan terbangunnya JIPPJateng, maka pada tahun 2018 kompetisi difokuskan pada inovasi pelayanan publik. Pemprov Jateng akan terus mendorong agar kabupaten/kota memiliki minat untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan publik.

"Diharapkan pula kabupaten/kota memiliki minat yang tinggi untuk mengikuti lomba pelayanan publik," imbuhnya.

Ditambahkan pula, untuk operasional JIPP Jateng, Pemprov Jateng sudah merangkul pihak swasta, LSM, perguruan tinggi, dan media massa. Salah satu kontributor JIPP Jateng adalah BPD Jateng dan Jamkrida yang menyumbangkan dana CSR-nya untuk operasional jaringan ini.(diskominfo jateng)
Share this post :

Berita Populer

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com