Selamat Datang!

Berkarya dan Berbakti Sepenuh Hati Menjaga Negeri

Upacara Peringatan Hari Adhyaksa ke 58 digelar di halaman kantor Kejaksaan Negeri Brebes/foto: yekti
BREBES- Diusianya yang ke 58 tahun masih banyak kekurangan dan ketidaksempurnaan di dalam pekerjaan, namun demikian sudah banyak hal pula yang telah dibuat dan didedikasikan untuk masyarakat, bangsa dan negara.

Demikian disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri Brebes, Transiswara Adhi SH MHum saat membacakan sambutan Jaksa Agung Republik Indonesia, HM Prasetyo pada puncak Peringatan Hari Adhyaksa ke-58 tahun 2018, di halaman kantor Kejaksaam Negeri Brebes, Senin (23/7).

Transiswara menyampaikan, sampai saat ini jajaranya juga tarus berupaya lebih baik dalam menegakkan supremasi hukum. Hal itu pun sesuai dengan tema Hari Bhakti Adhyaksa ke 58 tahun 2018, 'Berkarya dan Berbakti Sepenuh Hati Menjaga Negeri'

Ditambahkan, bahwa Jaksa Agung HM Prasetyo meminta kepada seluruh jajaranya untuk lebih profesional dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Brebes Narjo SH atas nama Pemerintah Kabupaten Brebes dan atas nama pribadi, mengucapkan selamat kepada seluruh insan adhyaksa yang merayakan hari jadinya.

"Semoga dapat menjadi penegak hukum yang semakin dipercaya masyarakat dan menciptakan keadilan bagi seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Brebes," harap Narjo.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Kabupaten Brebes, Dandim 0713/Brebes, Kapolres Brebes, Ketua Pengadilan Negeri Brebes, Kepala Lapas Brebes, Sekda dan Kepala SKPD Pemkab Brebes, jajaran Kejaksaan Negeri Brebes serta pelajar. (didik)
























Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com