Selamat Datang!

Bupati Idza: Terima Kasih Atas Pengabdian Demi Kemajuan Brebes

Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH memberikan pengarahan dalam sosialisasi tentang pemberkasan pembayaran tabungan hari tua dan pensiunan pertama tahun 2018 di Gedung Korpri Kabupaten Brebes/foto: istimewa
BREBES- Selamat kepada para PNS yang akan pensiun, karena masa pensiun ini merupakan masa menikmati hasil kerja keras selama ini. Terima kasih atas pengabdian yang selama ini telah diberikan demi kemajuan Kabupaten Brebes tercinta.

Demikian disampaikan Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH
saat membuka sosialisasi tentang pemberkasan pembayaran tabungan hari tua (THT) dan pensiunan pertama (Ketaspenan) tahap II tahun 2018 di Gedung Korpri Kabupaten Brebes, Selasa (3/7).

Menurutnya, mendapatkan gelar pensiun merupakan capaian yang sangat tinggi di lingkungan birokrasi. Ada PNS yang tidak bisa merasakan pensiun, karena di tengah perjalanan tersandung masalah atau meninggal dunia. Untuk itu bisa menyandang pensiun harus disyukuri.

"Mengisi hari-hari dengan melakukan kegiatan yang positif. Seperti membuat usaha, melanjutkan hobi yang tertunda, serta yang terpenting adalah ilmu dan pengalaman yang dapat bermanfaat di lingkungan masyarakat," harapnya.

Sebelumnya ditempat yang sama, Sekretaris BKPSDMD Kabupaten Brebes Daru Rumdini menjelaskan, bahwa peserta sosialisasi kali ini adalah PNS yang akan memasuki masa pensiun terhitung mulai 1 Agustus-1 November 2018 sebanyak 195 orang, Kasubag Umum dan Kepegawaian dan UPT Dindikpora Kecamatan di lingkungan Pemkab Brebes sebanyak 46 orang.

Acara yang diselenggarakan BKPSDMD bersama pihak terkait dihadiri oleh Kasi Pensiun Instansi Vertikal dan Propinsi Kantor Regional I BKN Yogyakarta Dra Untung Purwaningsih, Kabid Layanan dan Manfaat PT Taspen Cabang Pekalongan Yustiono, serta Sulfiana dari BRI Cabang Brebes. (didik)




Share this post :

Berita Populer

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com