Selamat Datang!

Direksi PD BKK Slawi Dilantik

l
Plt Bupati Tegal Umi Azizah memimpin acara pelantikan Direksi PD BKK Slawi/foto: Humas Pemkab Tegal
SLAWI
- Acara pelantikan Direksi Perusahaan Daerah Badan Kredit Kecamatan (PD BKK) diadakan di Ruang Rapat Nusantara, Gedung Amartha Setda, Rabu (4/7).

Turut hadir Plt Bupati Tegal Umi Azizah didampingi Sekretaris Daerah Widodo Joko Mulyono serta Asisten Administrasi Pembangunan Moh Nur Ma’mun.

Berdasarkan Keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) PD BKK Slawi Kabupaten Tegal pada Jumat, (8/6) lalu, menetapkan kembali Supri Hartono HR sebagai Direktur Utama serta Sukron Ma’mun sebagai Direktur PD BKK Slawi Periode 2018-2023.

Pelantikan ini dipimpin langsung oleh Umi Azizah, dan disaksikan oleh tamu undangan. Pada kesempatan ini, Umi menyampaikan ucapan selamat kepada Supri dan Sukron.

“Mudah-mudahan amanat saudara emban ini memberikan kontribusi yang semakin baik bagi perkembangan usaha PD BKK Slawi,” terangnya.

Umi juga menghimbau kepada seluruh karyawan PD BKK Slawi untuk memberikan layanan kepada masyarakat serta mampu meningkatkan kontribusi deviden Pendapatan Asli Daerah (PAD) guna mendukung terwujudnya pemerataan pembangunan di segala bidang.

Umi mengatakan perkembangan PD BKK Slawi selalu meningkat dan berkembang. Seperti laba perusahaan dari tahun 2013 hingga 2016 mampu berkembang hingga 250 persen dalam jangka waktu tiga tahun, termasuk jumlah kredit yang digulirkan pun juga meningkat 195 persen.

Menurut Umi, pertumbuhan ini signifikan dengan penambahan setoran modal Pemerintah Kabupaten Tegal yang totalnya kini mencapai Rp. 12,25 miliar atau sekitar 63,64 persen dari modal bersama Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.

Capaian tersebut sekaligus menunjukkan kinerja baik dari jajaran direksi dan pengelola PD BKK Slawi dalam mengelola keuangan perusahaan dan dana masyarakat.

“Saya ingatkan kembali bahwa tujuan utama pendirian perusahaan daerah adalah untuk membantu pengembangan usaha masyarakat, khususnya pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan membuka kesempatan kerja,” tegasnya.(humas.pemkab.tegal)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com