Selamat Datang!

Kang Nur Ajak OPD untuk Selalu Melayani Masyarakat

Plt Walikota Tegal Nursholeh bersama OPD dalam acara Pentas Seni Budaya dan Pameran Produk Unggulan Kota Tegal di Anjungan Jawa Tengah TMII Jakarta/foto: wartabahari.com
TEGAL- Plt Walikota Tegal, Nursholeh mengajak organisasi perangkat daerah (OPD) untuk selalu melayani masayarakat Kota Tegal dengan baik. Ia berharap disisa masa jabatannya bisa menjalankan dengan baik dan diberi kesehatan untuk menyelesaikan masa jabatannya.

"Delapan (8) bulan masa sisa jabatan akan digunakan untuk selalu melayani masyarakat dan akan digunakan untuk mensejahterakan, baik masyarakat maupun OPD," kata Nursholeh saat memberikan sambutan pada acara Pentas Seni Budaya dan Pameran Produk Unggulan Kota Tegal 2018 di Anjungan Jawa Tengah Taman Mini Indonesia Indah (TMMI) Jakarta, Minggu (22/7).

Kang Nur, sapaan akrabnya juga menyampaikan pamitan, bahwa tahun depan ia sudah tidak lagi menjabat Walikota Tegal.

Dalam kesempatan yang sama, Pemerintah Kota Tegal juga menggelar pementasan seni budaya dengan 'Lakon Brandal Mas Cilik' yang mengisahkan sosok kepahlawanan yang gagah berani melawan penjajah hingga titik darah penghabisan. (amin wb/didik)



Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com