Selamat Datang!

Panggung, Kawasan Percontohan Bebas Narkoba

BNN Kota Tegal dalam rangka Hari Anti Narkoba Internasional tahun 2018 melaksanakan giat pencanangan Kawasan Percontohan Bebas Narkoba/foto: arif budi


TEGAL- Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tegal masih dalam rangka Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) tahun 2018 melaksanakan kegiatan pencanangan ‘Kampung Anti Narkoba’ atau Kawasan Percontohan Bebas Narkoba’ di Jalan Slamet RW 2 dan Jalan Sumbing RW 1 Kelurahan Panggung Kecamatan Tegal Timur, Jumat (20/7).

AKBP Windarto selaku Kepala BNN Kota Tegal mengatakan, pencanangan kampung ini merupakan yang pertama kali di Kota Tegal. Terpilihnya Kelurahan Panggung, didapat dari hasil temuan yang menjadikan Kelurahan Panggung menjadi Zona Merah. Langkah dan upaya ini menjadi komitmen bersama, agar Kelurahan Panggung menjadi Zona Hijau. Pencanangan ini juga bisa menjadi embrio dan diikuti wilayah lainnya.

“Terkait pemberantasan narkoba, kami sangat terbuka dan mengapresiasi ide-ide dari masyarakat yang berkomitmen memberantas narkoba,” tegas Windarto.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Camat Tegal Timur, Lurah Panggung dan Mangkukusuman, Kapolsek Tegal Timur, Danramil Tegal Timur, tokoh serta masyarakat sekitar. (didik)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com