Selamat Datang!

Polres Tegal Canangkan Zona Integritas

Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto SIK MH bersama pejabat dan tokoh yang hadir dalam acara pencanangan WBK dan WBBM/foto: istimewa
SLAWI- Polres Tegal canangkan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) serta penandatanganan Pakta Integritas bertempat di Aula Praja Gupta Polres Tegal, Kamis (5/7).

Pecanangan zona bebas korupsi dan birokrasi bersih ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto SIK MH di damping Wakapolres Tegal Kompol Arianto Salkery SH MH. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pejabat utama Polres Tegal, Kapolsek jajaran, anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Tegal, tokoh agama, tokoh masyaralat, FKUB, Kesbangpol, perwakilan media dan LSM.

Kapolres Tegal dalam sambutannya mengatakan, bahwa Pencanangan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM memiliki filosofi tidak ada korupsi. Pihaknya mohon kepada tokoh-tokoh yang hadir untuk dapat bekerja sama menjadi fungsi kontrol bagi Polri, khususnya Polres Tegal dan membantu dengan tidak memberikan celah bagi Polres Tegal untuk melakukan korupsi.

"Diharapkan dengan dicanangkannya Zona Integritas disini, dapat benar-benar terinternalisasi kedalam diri para anggota, khusunya dan pada seluruh lapisan masyarakat pada umumnya," pungkas Kapolres Tegal. (didik)
Share this post :

Berita Populer

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com