Selamat Datang!

Tonton MXGP Semarang, Pelajar dan Mahasiswa Diskon 50 %

Pelajar dan mahasiswa yang menonton gelaran MXGP mendapatkan potongan diskon tiket 50 persen/foto: istimewa


SEMARANG - Menjelang dimulainya pelaksanaan MXGP Seri Ke-13 Kota Semarang pada tanggal 6 Juli 2018 sampai 8 Juli 2018, sejumlah tiket MXGP di beberapa jalur layanan pembelian ludes diburu masyarakat. Salah satunya seperti yang terlihat dalam laman pembelian tiket MXGP Kota Semarang pada website tiket.com, yang tertulis untuk tiket 'One Day Tribune 8 Juli' telah habis dibeli.

Namun Walikota Semarang, Hendrar Prihadi memastikan jika tiket MXGP masih banyak tersedia untuk masyarakat yang ingin menonton, baik untuk tiket kelas yang lain. Hendi, sapaan akrab Walikota Semarang menegaskan, jika tiket MXGP yang tersedia tak terbatas pada satu kelas dan satu tempat pembelian saja.

Adapun selain tiket 'One Day Tribune 8 Juli' (tiket untuk satu hari tanggal 8 Juli 2018 di kelas Tribune), MXGP Seri Ke-13 Kota Semarang juga menyediakan berbagai pilihan tiket dengan harga yang beragam. Penonton dapat memilih beberapa jenis tiket sesuai keinginan, mulai dari Tiket Harian Festival (Rp 150.000,-), Tiket Terusan Festival (Rp 250.000,-), Tiket Terusan Festival dengan akses ke Paddock (Rp 750.000,-), Tiket Harian Tribune (Rp 300.000,-), Tiket Terusan Tribune dengan akses ke Paddock (Rp 800.000,-), serta Tiket Terusan VIP dengan akses ke Paddock (Rp 3.500.000,).

Dan selain membuka pembelian tiket melalui tiket.com, MXGP Seri Ke-13 Kota Semarang dapat juga dapat dibeli secara offline pada counter Sriwijaya Air di Peterongan Plaza Kota Semarang. Tak hanya itu, pada hari pelaksanaan pun akan disediakan sejumlah tiket box untuk melayani pembelian on the spot. Menariknya khusus tiket on the spot, bagi penonton berstatus pelajar dan mahasiswa akan diberikan potongan harga sebesar 50%.

Kebijakan penyelenggaran MXGP di Kota Semarang untuk memberikan potongan harga tersebut  dijelaskan Hendi, diberikan untuk dapat memenuhi besarnya animo masyarakat menonton perlombaan balap motocross internasional tersebut, terutama pelajar dan mahasiswa.

“Saya rasa ini menjadi kebijakan yang tepat, terutama dalam menjangkau semua kalangan yang sangat antusias untuk melihat langsung pembalap-pembalap dunia ini berkompetisi,” jelasnya.

Meskipun begitu, Walikota Semarang tersebut menjamin bahwa besarnya perhatian masyarakat kepada MXGP Kota Semarang tak membuat penyelenggara lalu mengabaikan standart kenyamanan penonton. “Semuanya sudah dihitung supaya nanti di lokasi tidak terjadi over capacity, apalagi dengan arena sirkuit seluas 24 hektar yang dimiliki oleh Kota Semarang ini mampu menampung 100 ribu penonton setiap harinya,” jamin Hendi.(Humas Pemkot Semarang)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com