Selamat Datang!

1.493 Mahasiswa UPS Dikukuhkan

Rektor Universitas Pancasakti (UPS) Tegal dr Burhan Eko Purwanto M Hum secara simbolis mengenakan jaket almamater dan topi kepada perwakilan mahasiswa sebagai tanda calon mahasiswa telah dikukuhkan dan menjadi keluarga besar UPS Tegal/foto: istimewa


TEGAL- Dengan pengukuhan ini, maka mahasiswa baru sudah resmi menjadi bagian dari Universitas Pancasakti (UPS) Tegal, dan rangkaian kegiatan orientasi studi serta pengenalan kampus UPS Tegal tahun 2018 telah selesai. Setelah dikukuhkan, mahasiswa baru UPS Tegal segera melakukan kegiatan perkuliahan yang sudah akan berlangsung pada 1 September 2018.

Hal itu disampaikan Rektor UPS Tegal, Dr Burhan Eko Purwanto M Hum dalam kegiatan pengukuhan 1.493 mahasiswa baru UPS Tegal pada senat terbuka dan kuliah umum, Selasa (28/8) di Gedung Auditorium UPS Tegal, Jalan Halmahera Km 1.

Dalam kesempatan itu, Rektor UPS secara simbolis mengenakan jaket almamater dan topi, kepada perwakilan mahasiswa sebagai tanda bahwa calon mahasiswa telah dikukuhkan sebagai mahasiswa dan keluarga besar UPS Tegal, dan diikuti seluruh peserta mahasiswa baru. Kemudian, menyerahkan mahasiswa baru secara simbolis kepada para Dekan untuk dibimbing dan didik secara akademik, guna mendapatkan prestasi terbaik bagi kemajuan UPS Tegal ke depan.

Dalam kegiatan tersebut juga diadakan rapat senat terbuka dan kuliah umum, yang dihadiri oleh Wakil Ketua Majelis Permusyawarahan Rakyat Republik Indonesia, MPR RI, Dr Ahmad Basarah MH sebagai pemateri.

Pengukuhan ini merupakan rangkaian dari kegiatan masa orientasi studi dan pengenalan kampus tahun 2018. Kegiatan yang diselenggarakan bersamaan dengan kuliah umum ini merupakan puncak dari kegiatan orientasi studi dan pengenalan kampus UPS Tegal 2018.(didik)

Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com