Selamat Datang!

BPKP dan Pemkab Brebes Gelar Workshop Siskeudes

Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH didampingi Wakil Bupati Narjo SH membuka workshop siskeudes/foto: istimewa
BREBES- Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Brebes menggelar Workshop Evaluasi Implementasi Sistim Keuangan Desa (Siskeudes) di Pendopo Kabupaten Brebes, Selasa (21/8).

Kegiatan tersebut mengambil tema pengelolaan keuangan dan pembangunan desa yang partisipatif, transparan dan akuntabel dengan menggunakan aplikasi Siskeudes.

Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH dalam sambutanya mengatakan, desa sebagai ujung tombak pemerintahan memiliki peran yang sangat penting. Sehingga desa harus benar benar mampu menjalankan tata kelola keuangan yang baik, agar apa yang dikerjakan tidak menyalahi aturan yang dapat menjerat sang kepala desa dalam proses hukum.

Hadir sebagai nara sumber, Kepala BPKP Pusat Ardan Adiperdana, Wakil Ketua Komisi XI DPR RI Muhammad Prakosa, Kepala Sub Auditoriat Jateng IV pada BPK perwakilan Jawa Tengah Ahmad Adib Susilo, dan Dirbinmas Polda Jateng Kombes Pol Drs Budi utomo, serta di moderatori oleh Kepala BNK Kabupaten Brebes Atmo Tan Sidik. (yekti/dik)









Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com