Selamat Datang!

Dekan FEB UPS Tegal Lepas Mahasiswa ke Thailand

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasakti Tegal, Mahben Jalil melepas Hana Bilkis, mahasiswa Semester V Manajemen ke Thailand/foto: istimewa
TEGAL- Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Pancasakti (UPS) Tegal, Mahben Jalil SE MM melepas mahasiswa ke Thailand, di ruang Dekanat FEB kampus setempat, Sabtu (1/9).

Adalah, Hana Bilkis (NIM 4116500104) mahasiswa Semester V Manajemen untuk mengikuti SIT IN 2018 IC UTK (International College of Rajamangala University of Technology Krungthep Thailand) yang dilaksanakan 3-26 September 2018.

Dekan FEB dalam kesempatan itu menyampaikan beberapa pesan penting, diantaranya bahwa selama menempuh studi di Thailand agar selalu menjaga diri, karena situasi dan kondisi serta lingkungan budaya yang tentu jelas berbeda dengan di Indonesia. Selain itu, agar memanfaatkan waktu dengan sebaik baiknya supaya ilmu dan wawasan bisa diserap secara maksimal.

"Sehingga sepulang dari Thailand, ilmunya bisa ditularkan kepada teman mahasiswa lainya di kampus. Jangan lupa untuk selalu menjaga nama baik almamater, serta jaga kesehatan dan tetap menjalankan ibadah selaku umat muslim," pesan Dekan FEB.

Terpisah, Hana Bilkis menyampaikan  rasa syukur yang mendalam, karena telah mendapatkan kepercayaan dari lembaga Universitas Pancasakti Tegal untuk mengikuti program SIT IN 2018 di IC UTK (International College of Rajamangala University of Technology Krungthep Thailand).

"Kesempatan ini akan saya manfaatkan seoptimal mungkin, semoga nantinya bisa bermanfaat untuk pribadi dan lembaga di kampus ini. Mohon do’a dan supportnya kepada semua pihak, semoga dilancarkan selama mengikuti kegiatan di Thailand," kata Hana, penuh harap. (didik)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com