Selamat Datang!

Fakultas Ekonomi Bisnis UPS Tegal Buka Kelas Internasional

Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPS Tegal laksanakan Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus (OSPEK) bagi 547 mahasiswa baru/foto: istimewa 
TEGAL- Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) Universitas Pancasakti (UPS) Tegal, termotivasi untuk meningkatkan kualitas akademik. Sebagai wujud nyata untuk periode akademik baru tahun 2018/2019, membuka kelas internasional di Prodi Manajemen dan Akuntansi.

Hal itu disampaikan Dekan FEB UPS Tegal, Mahben Jalil SE MM saat membuka sekaligus memberikan sambutan pelaksanaan kegiatan Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus (OSPEK).

Dia mengemukakan, sebanyak 547 mahasiswa baru FEB UPS Tegal mengikuti kegiatan tersebut. Jumlah mahasiswa baru tersebut terbanyak dibandingkan fakultas-fakultas lain yang ada di UPS Tegal.

"Syukur Alhamdulillah atas berkah dan karunia-NYA, karena FEB dipercaya masyarakat, sehingga mendapatkan mahasiswa baru terbanyak," ungkap dia.

Atas kepercayaan itulah, masih kata dia, pihaknya terus termotivasi untuk lebih meningkatkan kualitas akademik, sehingga kedepan memungkinkan menerima mahasiswa dari luar negeri.

"Selamat datang di kampus economic is the best kepada mahasiswa baru," ujar dia.

Acara lalu dilanjutkan dengan pengenalan akademik dan staf pengajar atau para dosen. Hal yang tidak kalah menarik adalah Sosialisasi Bank Mini oleh Yuni Utami SE MM, dan Sosialisasi Investasi oleh Yanti Puji Astuti SE MSi Akt. Kemudian di teruskan dengan pengenalan organisasi kemahasiswaan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FEB.

OSPEK ditutup dengan acara inagurasi hiburan, menampilkan musik akustik Femus dan teatrikal dari UKM Kajian Seni Budaya (KSB) serta organ tunggal dari mahasiswa untuk mahasiswa.

"Selamat dan sukses untuk Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasakti Tegal, Economic is the best," pungkas dia. (didik)

Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com