Selamat Datang!

FKIP UPS Tegal Lepas 293 Calon Wisudawan

FKIP UPS Tegal lepas 293 calon wisudawan/foto: istimewa
TEGAL- Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Pancasakti (UPS) Tegal melepas 293 calon wisudawan bertempat di Auditorium Darijoen Senoatmodjo kampus setempat, Rabu (19/9).

Sebanyak 293 calon wisudawan tersebut terdiri dari Bimbingan Konseling (BK) 66 calon wisudawan, Pendidikan Bahasa Indonesia (PBIna) 66 calon wisudawan, Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) 54, Pendidikan Ekonomi (PE) 25, Pendidikan Matematika (PMTK) 59, dan Pendidikan Kewarganegaraan (PPKn) 23.

Dekan FKIP, Masfuad Masduki dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada para calon wisudawan yang telah berjuang selama 4 tahun lebih menimba ilmu di FKIP UPS Tegal, dan telah menyelesaikannya dengan baik. Sehingga dapat mengikuti acara pelepasan calon wisudawan.

"Terima kasih telah mempercayakan putra putrinya untuk menimba ilmu di UPS Tegal. Walaupun di daerah, namun UPS Tegal tidak kalah jika dibandingkan dengan universitas lain. UPS Tegal nilai akreditasi institusinya "B". Di Jawa Tengah, bahkan di Indonesia masih banyak universitas yang belum terakreditasi institusinya, juga masih banyak yang hanya dapat nilai C," terang Masfuad.

Secara resmi, lanjut Masfuad, sebanyak 293 calon wisudawan dilepas dengan diiringi doa. Semoga ilmu yang didapat, gelar sarjana yang disandang dapat bermanfaat bagi pribadi, keluarga dan lingkungan, yang selanjutnya dapat mengikuti proses wisuda universitas, Sabtu 29 September 2018.

"Jaga nama baik almamater FKIP UPS Tegal, dan tetap menjalin silaturrahmi serta komunikasi," pesan Masfuad, menutup sambutannya.

Hal senada disampaikan Rektor UPS Tegal, Dr H Burhan Eko Purwanto MHum. Ia turut mengucapkan selamat dan sukses kepada para calon wisudawan FKIP UPS.

Sementara, Ketua Yayasan Pendidikan Pancasakti (YPP) Tegal dalam kesempatan itu mengungkapkan, bahwa sebelum menghadiri acara pelepasan 293 calon wisudawan FKIP UPS, pihaknya baru saja beraudensi dengan Rumah Sakit Islam (RSI) terkait rencana membuka fakultas kedokteran di UPS Tegal.

Hadir dalam acara tersebut, Senator FKIP, Direktur Pasca Sarjana, para dekan, dosen-dosen FKIP dan tamu undangan.(didik)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com