Selamat Datang!

Ratusan Pelari Ramaikan Tegal Bahari 10 K

Rian (kiri) salah satu peserta lomba lari Tegal Bahari 10 K/foto: agusto
TEGAL- Pemerintah Kota Tegal melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Kota Tegal menggelar lomba lari Tegal Bahari 10 K, Minggu (2/9).

Lomba yang secara rutin diagendakan Pemkot Tegal tersebut, diikuti ratusan pelari dari berbagai daerah di Jawa Tengah dan DIY. Lomba dibagi dalam 4 kategori, yakni kategori umum, putra dan putri serta kategori pelajar putra dan putri.

Plt Walikota Tegal, Nursholeh yang melepas langsung peserta menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua peserta, baik dari dalam maupun luar kota yang telah berpartisipasi dalam lomba tersebut.

"Semoga kedepan event yang sama bisa dilaksanakan lagi dalam tingkat yang lebih tinggi, baik se Pulau Jawa atau bahkan tingkat nasional," harapnya.

Lomba tersebut menyediakan hadiah total 60 juta rupiah. Masing-masing kategori ada 10 juara, sehingga total ada 40 pemenang yang mendapatkan hadiah. Untuk juara kategori umum putra, selain piala dan medali juga mendapatkan uang pembinaan sebesar 7,5 juta rupiah, dan juara umum putri mendapat 4 juta rupiah.

Sedangkan, untuk juara pelajar putra mendapatkan piala dan medali serta uang pembinaan sebesar 1,5 juta rupiah, dan juara pelajar putri 1,25 juta rupiah.

Keluar sebagai Juara Kategori Umum Putra, Muhammad Ali Bahsori dari KODAM IV Diponegoro Semarang. Juara Kategori Umum Putri diraih oleh Novita Andriani dari Kabupaten Blora.

Dan sebagai Juara Kategori Pelajar Putra, Iwan Kristanto dari SMKN 3 Tegal, dan Juara Kategori Pelajar Putri, Susi Agustin dari SUPM Tegal.

Sementara itu, Rian salah satu peserta lomba lari asal Slawi Kabupaten Tegal mengaku senang bisa ikut berpartisipasi dalam event tersebut. Menurutnya, selain ikut meramaikan lomba lari, juga untuk menambah pengalaman dan melatih fisik. (didik)



Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com