Selamat Datang!

Idza: Sekolah di Brebes Harus Ramah Anak

Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH didampingi Kepala Dindikpora Tahroni berikan pembinaan kepala sekolah penerima DAK/foto: istimewa
BREBES- Penggunaan Dana Alokasi Khusus (DAK) bidang pendidikan harus dilaksanakan sesuai dengan aturan yang ada, dan digunakan sepenuhnya untuk membangun isfrastruktur penunjang pendidikan, sehingga kedepan tidak lagi ada sekolah jelek yang menimbulkan ketidak nyamanan baik untuk siswa maupun tenaga pengajarnya.

Hal itu disampaikan Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH saat memberikan pembinan kepada seluruh kepala sekolah penerima DAK bidang pendidikan tahun anggaran 2018, di Gedung PGRI, Rabu (17/10).

Para kepala sekolah penerima DAK bidang pendidikan tahun anggaran 2018/foto: istimewa
Bupati didampingi Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dindikpora) Kabupaten Brebes, juga mengingatkan seluruh sekolah yang ada di Brebes, agar menjadi sekolah yang ramah anak.

"Sekolah harus ramah anak, infrastrukturnya, tenaga pendidiknya, serta lingkunganya harus benar benar bisa membuat nyaman anak anak kita yang sedang belajar," tegasnya. (yekti/dik)














Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com